Senin, 25 Agustus 2014

Harga batu giok

Harga batu giok
Anda ingin mengetahui Harga batu giok? Batu Giok Hijau asli Indonesia , masih berupa bahan (Rough) atau pun dalam bentuk jadi seperti cincin , gelang dan bentuk perhiasan lainnya bisa anda dapatkan di sini. Semua Rough / bahan perhiasan giok disini asli dari alam.

Silahkan Call 0818 623 964 untuk mendapatkannya atau hanya sekedar mencari tahu saja.

Notes:
Karena Banyaknya Penipuan dan Yang Hanya Iseng, sebaiknya SMS terlebih dahulu sebelum menelepon. Karena Kami Tidak Menerima Telp. yang tidak di kenal
--------------------------------------------------------------------------------------------------








































-----------------------------------------------------------------------

Harga batu giok Cyrillius Martono (2002), melakukan penelitian tentang analisis pengaruh profitabilitas industry, rasio leverage keuangan tertimbang dan investasi modal tertimbang serta pangsa pasar terhadap “ROA dan ROE‟ perusahaan manufaktur yang go public di Indonesia. Variabel indipenden yang digunakan profitabilitas industry, rasio leverage, rasio intensitas modal tertimbang, Pangsa pasar. Sedangkan variabel dependennya adalah ROE dan ROA. Metode yang digunakan dalam penelitian tersebut adalah analisis regresi berganda. Hasil dari penelitian tersebut variabel ROA industri berpengaruh signifikan positif terhadap ROA, ROE industri dan pangsa pasar berpengaruh signifikan positif terhadap ROE perusahaan. Sedangkan variabel rasio leverage keuangan tertimbang, rasio intensitas modal tertimbang berpengaruh signifikan negative terhadap ROA dan variabel lain tidak berpengaruh signifikan terhadap ROA. Dan rasio leverage keuangan tertimbang berpengaruh negatif dan signifikan terhadap ROE, sedangkan variabel lain tidak berpengaruh signifikan terhadap ROE.
    7. Debora Setiati Santosa

Harga batu giok Debora Setiati Santosa (2009), melakukan penelitian tentang Analisis pengaruh Current Ratio, Total Asset Turnover, dan Debt to Equity Ratio terhadap
ROE (Studi kasus pada perusahaan manufaktur go public di BEI periode 2005-2007). Variabel-variabel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu: sebagai variabel indipenden CR, TAT, DER. Metode yang digunakan dalam penelitian tersebut adalah analisis regresi berganda menggunakan uji t, uji F, dan Adjusted R². Hasil dari penelitian tersebut variabel TAT berpengaruh signifikan positif terhadap ROE perusahaan. Sedangkan variabel CR, DER tidak berpengaruh signifikan terhadap ROE.
    8.    ’     c f    z

Harga batu giok Machfoedz (1994), melakukan penelitian tentang Financial Ratio Analysis and Prediction of Earnings Changes in Indonesian. Variabel dependen adalah laba perusahaan, sedangan variabel independennya CFCL, NWTLFA, GPS, OIS, NPM, QAI, OITL, NWS, CLI, NINW, NITL, CLNW, NWTL. Metode yang digunakan dalam penelitian tersebut adalah analisis regresi. Hasil dari penelitian tersebut variabelyang berpengaruh signifikan terhadap laba adalah CFCL, NWTLFA, GPS, QAI, NINW, NITL, dan CLNW.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar