Minggu, 06 Juli 2014

Batu lumut aceh

Batu lumut aceh
Batu lumut aceh Batu Giok Hijau asli Indonesia , masih berupa bahan (Rough) atau pun dalam bentuk jadi seperti cincin , gelang dan bentuk perhiasan lainnya bisa anda dapatkan di sini. Semua Rough / bahan perhiasan giok disini asli dari alam.

Silahkan Call 0818 623 964 untuk mendapatkannya atau hanya sekedar mencari tahu saja.
Notes:
Karena Banyaknya Penipuan dan Yang Hanya Iseng, sebaiknya SMS terlebih dahulu sebelum menelepon.Karena Kami Tidak Menerima Telp. yang tidak di kenal

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------






































-----------------------------------------------------------------------
Batu lumut aceh Kerangka berpikir merupakan model konseptual tentang bagaimana teori berhubungan dengan berbagai faktor yang telah diidentifikasikan sebagai masalah penting.
Kerangka pemikiran dalam suatu penelitian perlu dikemukakan apabila penelitian tersebut berkaitan dengan dua variabel atau lebih. Biaya kualitas (mutu) adalah biaya karena tidak memenuhi persyaratan atau kebutuhan pelanggan, yaitu karena melakukan hal yang salah (Schroeder,1997:180). Produk rusak adalah barang yang tidak memenuhi spesifikasinya atau sebaliknya tidak sesuai untuk pemrosesan selanjutnya atau dijual sebagai keluaran barang (Deakin dan Maher,1996:93). Biaya pencegahan merupakan biaya yang paling mudah dikenal oleh manajemen diantara keempat kategori biaya kualitas yang lain. Batu lumut aceh Biaya pencegahan yang dimaksud adalah biaya yang dikeluarkan untuk mencegah terjadinya produk rusak. Jika biaya pencegahan ditingkatkan, maka produk rusak yang terjadi dapat lebih diminimalkan, dan yang tidak kalah pentingnya pula pengendalian yang baik atas biaya pencegahan akan menurunkan semua biaya kualitas karena akan menyebabkan semakin sedikit permasalahan yang berkaitan dengan kualitas. Hal ini akan mengurangi biaya penilaian yang dibutuhkan, dan juga akan menurunkan biaya kegagalan baik biaya Batu lumut aceh kegagalan internal maupun biaya kegagalan eksternal. Biaya kegagalan eksternal merupakan biaya yang paling membahayakan bagi perusahaan, karena biaya kegagalan eksternal inilah yang mengakibatkan munculnya produk rusak sampai ke tangan konsumen atau pelanggan. Hal ini tentu saja dapat merugikan perusahaan dalam jumlah besar. Kerangka pemikiran yang digunakan dalam penelitian ini untuk menggambarkan berapa besar pengaruh biaya kualitas terhadap terhadap produk rusak  dan bagaimana pengendalian kerusakan produk pada PT Masscom Graphy Semarang tahun 2004-2005.

Sumber : Model Yang Dikembangkan Dari Teori Pengendalian Kualitas Statistik (Ariani, 2004). Gambar 2.3 : Kerangka Berfikir
43 2.3. Bagan Penelitian

Gambar 2.4: Bagan Penelitian
Batu lumut aceh HIPOTESIS Hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini merupakan pernyataan singkat yang disimpulkan dari tujuan penelitian, tinjauan pustaka dan merupakan jawaban sementara atas permasalahan yang perlu diuji kembali. Suatu hipotesis akan diterima jika hasil analisis data empiris membuktikan bahwa  hipotesis tersebut benar, begitu pula sebaliknya.
Dalam penelitian ini dapat dikemukakan suatu hipotesis sebagai berikut:  “Ada pengaruh yang signifikan secara simultan dan parsial antara biaya pencegahan, biaya penilaian, biaya kegagalan internal, dan biaya kegagalan eksternal terhadap produk rusak pada PT Masscom Graphy Semarang Tahun 2004-2005”. 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar