Senin, 07 Juli 2014

Batu permata giok hijau

Batu permata giok hijau
Batu permata giok hijau Batu Giok Hijau asli Indonesia , masih berupa bahan (Rough) atau pun dalam bentuk jadi seperti cincin , gelang dan bentuk perhiasan lainnya bisa anda dapatkan di sini. Semua Rough / bahan perhiasan giok disini asli dari alam.

Silahkan Call 0818 623 964 untuk mendapatkannya atau hanya sekedar mencari tahu saja.

Notes:
Karena Banyaknya Penipuan dan Yang Hanya Iseng, sebaiknya SMS terlebih dahulu sebelum menelepon. Karena Kami Tidak Menerima Telp. yang tidak di kenal


---------------------------------------------------------------------------------------------------------





































-----------------------------------------------------------------------



Batu permata giok hijau Jenis penelitian ini merupakan studi kasus pada PT Masscom Graphy Semarang. Dimana penelitian ini dilakukan secara intensif, terinci dan mendalam terhadap subyek yang diteliti. Populasi adalah keseluruhan subjek penelitian (Arikunto, 2002 : 108). Populasi dalam penelitian ini yaitu berupa kejadian biaya kualitas produk pada PT Masscom Graphy dari tahun 2004 sampai 2005 berarti ada 24 bulan. Teknik sampling yang digunakan yaitu dengan teknik sensus dengan jumlah 24 bulan.  Batu permata giok hijau Variabel adalah obyek penelitian atau apa yang menjadi titik perhatian suatu penelitian (Arikunto,2002:96). Variabel dalam penelitian ini dibedakan menjadi dua yaitu variabel bebas dan variabel terikat. 3.2.1.Variabel  Bebas/Independen (X)
Variabel bebas dalam penelitian ini adalah biaya kualitas yang terdiri dari:
Batu permata giok hijau Biaya Pencegahan (X1) Biaya pencegahan yaitu biaya-biaya yang dikeluarkan untuk mencegah terjadinya cacat kualitas sehingga meminimalkan biaya kegagalan internal dan biaya kegagalan eksternal. Biaya pencegahan dalam penelitian ini adalah biaya yang dikeluarkan oleh perusahaan dari tahun 2004-2005 (dengan satuan analisis perbulan). Indikator-indikator biaya pencegahan dapat dilihat sebagai berikut: Batu permata giok hijau Biaya Perencanaan Biaya perencanaan yaitu biaya yang dikeluarkan untuk perencanaan kualitas produk meliputi upah dan overhead untuk perencanan kualitas, lingkaran kualitas, desain prosedur baru, desain peralatan baru untuk meningkatkan kualitas, kehandalan, dan evaluasi supplier. Biaya Pemeliharaan Peralatan Biaya pemeliharaan peralatan yaitu biaya yang dikeluarkan untuk memasang, menyesuaikan, mempertahankan, memperbaiki dan menginspeksi peralatan produksi, proses dan sistem sehingga menghasilkan produk yang berkualitas.

Batu permata giok hijau Biaya Penilaian (Apprasial Costs) (X2) Biaya penilaian yaitu biaya yang dikeluarkan untuk mengukur, mengevaluasi, mengaudit produk dan bahan yang dibeli serta penentuan derajat konformansi terhadap produk yang dihasilkan. Biaya penilaian dalam penelitian ini adalah biaya yang dikeluarkan oleh perusahaan dari tahun 2004-2005 (dengan satuan analisis perbulan). Indikator  dari biaya penilaian adalah biaya evaluasi persediaan. Biaya evaluasi persediaan yaitu biaya untuk mengevaluasi dan menguji kondisi bahan baku, bahan pembantu dan produk akhir.
Batu permata giok hijau Biaya kegagalan internal yaitu biaya yang dikeluarkan oleh perusahaan karena menghasilkan produk rusak, tetapi produk tersebut belum sampai pada pelanggan. Biaya kegagalan internal dalam penelitian ini adalah biaya yang dikeluarkan oleh perusahaan dari tahun 2004-2005 (dengan satuan analisis perbulan). Indikator dari biaya kegagalan internal adalah biaya scrap. Biaya scrap yaitu biaya yang dikeluarkan perusahaan karena menghasilkan produk rusak yang tidak dapat diperbaiki lagi. Batu permata giok hijau Biaya Kegagalan Eksternal (X4) Biaya kegagalan eksternal yaitu biaya yang harus dikeluarkan karena menghasilkan produk cacat yang sampai pada konsumen, sehingga konsumen tidak mau menerima produk tersebut. Biaya kegagalan eksternal dalam penelitian ini adalah biaya yang dikeluarkan oleh perusahaan dari tahun 2004-2005 (dengan satuan analisis perbulan). Indikator dari biaya kegagalan eksternal adalah biaya retur barang. Biaya retur barang yaitu biaya yang berkaitan dengan penerimaan dan penggantian produk rusak yang dikembalikan oleh pelanggan. 
Batu permata giok hijau Variabel Terikat/Dependen (Y) Variabel terikat dalam penelitian ini adalah produk rusak. Produk rusak yang dimaksud adalah produk yang tidak memenuhi spesifikasinya atau tidak sesuai dengan pemrosesan selanjutnya yang secara ekonomis tidak dapat dimanfaatkan lagi sehingga dijual sebagai keluaran barang. Produk rusak pada PT Masscom Graphy yaitu berupa misdruk (kertas sobek, kertas kotor, gambar tidak register, salah berita dan bercak tinta). Indikator dari produk rusak adalah jumlah poduk rusak dari tahun 2004¬2005 (dengan satuan analisis perbulan).
3.3. Metode Pengumpulan Data
Batu permata giok hijau Metode Dokumentasi Metode dokumentasi merupakan metode pengumpulan data yang diperoleh dari sumber-sumber dokumen. Dari metode ini diharapkan diperoleh data laporan biaya kualitas (biaya pencegahan, biaya penilaian, biaya kegagalan internal, dan biaya kegagalan eksternal) dan laporan produk rusak perusahaan dari tahun 2004-2005 (24 bulan). Metode Wawancara (Interview) Metode wawancara digunakan untuk mengumpulkan data yang digunakan untuk melengkapi data yang tidak diperoleh dari dokumentasi (lihat lampiran 1 dan 2).

Batu permata giok hijau Metode Analisis Data 3.4.1.Uji Asumsi Klasik Menurut Nugroho (2005:57) model regresi linier berganda dapat disebut model yang baik jika model tersebut memenuhi asumsi normalitas data dan terbebas dari asumsi-asumsi klasik statistik.
Hal ini dilakukan agar hasil analisis atau nilai koefisien regresi tidak bias. Asumsi klasik statistik yang digunakan adalah multikolinieritas dan autokorelasi.
3.4.1.1. Normalitas


Tidak ada komentar:

Posting Komentar