Senin, 07 Juli 2014

Jual batu hijau

Jual batu hijau
Jual batu hijau Batu Giok Hijau asli Indonesia , masih berupa bahan (Rough) atau pun dalam bentuk jadi seperti cincin , gelang dan bentuk perhiasan lainnya bisa anda dapatkan di sini. Semua Rough / bahan perhiasan giok disini asli dari alam.

Silahkan Call 0818 623 964 untuk mendapatkannya atau hanya sekedar mencari tahu saja.

Notes:
Karena Banyaknya Penipuan dan Yang Hanya Iseng, sebaiknya SMS terlebih dahulu sebelum menelepon.
Karena Kami Tidak Menerima Telp. yang tidak di kenal

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------






































-----------------------------------------------------------------------
Jual batu hijau Seorang tokoh pers Jawa Tengah H. Hetami mendirikan koran Suara Merdeka pada 11 Februari 1950, kemudian pada tahun 1952 untuk mendorong pertumbuhan dan perkembangan Suara Merdeka, Beliau mendirikan perseroan terbatas dibidang penerbitan, percetakan dan perdagangan NV. Suara merdeka yang kemudian berkembang pesat seiring dengan perkembangan koran Suara Merdeka menjadi salah satu koran nasional hingga saat ini masih menjadi koran terbesar di Jawa tengah. Jual batu hijau Hubungan antara PT Masscom Graphy dengan NV. Suara Merdeka Press secara organisatoris sangat erat karena kepemilikan dan kepemimpinan kedua perusahaan tersebut sama yaitu bapak H. Hetami. Meskipun secara yuridis keduanya memiliki badan hukum yang berdiri sendiri tetap semua ketentuan pada perusahaan tersebut sama. 
Jual batu hijau Perusahaan percetakan PT Masscom Graphy pada hakekatnya merupakan anak perusahaan dari NV. Suara Merdeka Press yang lahir karena pertumbuhan harian Suara Merdeka yang pesat dan adanya tuntutan dari luar untuk dapat melaksanakan order cetak umum yang semakin meningkat sehingga perlu didirikan perusahaan baru. Jual batu hijau Perkembangan teknologi dan komunikasi yang sangat pesat membuat H. Hetami tergerak untuk mendirikan suatu perusahaan percetakan dan penerbitan yang lebih representatif, untuk mewujudkan keinginan maka pada tanggal 26 Juni 1978 beliau mendirikan PT Masscom Graphy dengan dilengkapi sarana dan prasarana berupa gedung dan peralatan mesin-mesin cetak yang lebih modern.
Jual batu hijau Pada tahun 2002 PT Masscom Graphy mulai menerapkan sistem manajemen mutu, hingga meraih sertifikat ISO 9001: 2000 dari konsultan manajemen RWTUV Jerman tahun 2003, sertifikat dari PPGI (Pesatuan Perusahaan Grafika Indonesia). Berbagai pengakuan atas prestasi itu semakin memacu para karyawan untuk terus berkarya, berkembang dan berproduksi. Visi, Misi dan Komitmen PT Masscom Graphy yaitu:
Visi     :      Menjadi pelopor dalam percetakan surat kabar dan umum
        atau komersial,     memberikan kualitas yang tinggi dan
        pelayanan terbaik kepada pelanggan, serta memberikan
        kesejahteraan para karyawan dan keluarga karyawan.
Misi     :     Menyelesaikan pekerjaan secara professional. Bertingkah
        laku     atas dasar nilai-nilai     moral dan agama. Bekerja
        berdasarkan     pengabdian     kepada     perusahaan.
Jual batu hijau Mengembangkan kebiasaan bertumbuh dan terus-menerus demi kemuajuan. Tertib adminitrasi dalam berbagai bidang. Sesuai dengan anggaran dasar dan akte notaris yang telah disahkan PT Masscom Graphy bergerak dalam bidang usaha industri terutama percetakan media massa dan umum selain koran yang dihasilkan adalah sebagai berikut:





Tidak ada komentar:

Posting Komentar