Selasa, 08 Juli 2014

Jual beli batu giok

Jual beli batu giok
Jual beli batu giok Batu Giok Hijau asli Indonesia , masih berupa bahan (Rough) atau pun dalam bentuk jadi seperti cincin , gelang dan bentuk perhiasan lainnya bisa anda dapatkan di sini. Semua Rough / bahan perhiasan giok disini asli dari alam.

Silahkan Call 0818 623 964 untuk mendapatkannya atau hanya sekedar mencari tahu saja.

Notes:
Karena Banyaknya Penipuan dan Yang Hanya Iseng, sebaiknya SMS terlebih dahulu sebelum menelepon.
Karena Kami Tidak Menerima Telp. yang tidak di kenal

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------
-------------






































-----------------------------------------------------------------------
Jual beli batu giok NPL merupakan rasio yang dipergunakan untuk mengukur kemampuan bankdalammeng-cover risiko kegagalan pengembalian kredit oleh debitur. NPL mencerminkan risiko kredit, semakin kecil NPL semakin kecil pularisiko kredit yang ditanggung pihak bank. Bank dalam memberikan kredit harusmelakukan analisis terhadap kemampuan debitur untuk membayar kembalikewajibannya. Setelah kredit diberikan bank wajib melakukan pemantauan terhadappenggunaan kredit serta kemampuan dan kepatuhan debitur dalam memenuhikewajibannya. Bank melakukan peninjauan, penilaian, dan pengikatan terhadapagunan untuk memperkecil risiko kredit. Agar kinerja berapor biru makasetiap bank harus menjaga Jual beli batu giok NPL-nya dibawah 5%, hal ini sejalandengan ketentuan Bank Indonesia.Menurut Surat Edaran Bank Indonesia No. 6/23/DPNP tanggal 31 Mei 2004NPL dirumuskan sebagai berikut :
NPL  =JumlahKreditBermasalah/TotalKredit x100%

Jual beli batu giok Dampak dari keberadaan Non Performing Loan (NPL) dalam jumlah besar tidak hanya berdampak pada bank yang bersangkutan, tetapi juga meluas dalam cakupan nasional apabila tidak dapat ditangani dengan tepat. Dendawijaya (2003) mengemukakan dampak Non Performing Loan (NPL) yang tidak wajar sebagai berikut: Jual beli batu giok Hilangnya kesempatan memperoleh kesempatan pendapatan (income) dari kredit yang diberikan, sehingga mengurangi laba dan mengurangi kemampuan untuk memberikan kredit.  Rasio kualitas aktiva produktif menjadi semakin besar yang menggambarkan situasi memburuk.
Jual beli batu giok Bank harus memperbesar penyisihan untuk cadangan aktiva produktif yang diklasifikasikan berdasarkan ketentuan yang berlaku. Hal ini pada akhirnya akan mengurangi besar modal bank. Menurunkan tingkat kesehatan bank berdasarkan perhitungan kesehatan bank dengan analisis CAMELS.Penelitian – penelitian yang digunakan sebagai bahan referensi dalam penelitian ini antara lain:Mochamad Soedarto (2004). Jual beli batu giok Dalam penelitiannya menguji faktor - faktor yang mempengaruhi penyaluran kredit pada BPR (Studi Kasus pada BPR di Wilayah Kerja BI Semarang). Teknik analisis yang digunakan adalah regresi berganda. Adapun variabel independen meliputi Tingkat Kecukupan Modal, Jumlah Simpanan Masyarakat, Tingkat Suku Bunga, dan Jumlah Kredit Non Lancar, sedangkan variabel dependen adalah Kredit. Hasil penelitiannya menunjukkan bahwa secara parsial maupun simultan Tingkat Suku Bunga, Tingkat Kecukupan Modal, Jumlah Simpanan Masyarakat, dan Jumlah Kredit Non Lancar berpengaruh positif terhadap Penyaluran Kredit.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar