Selasa, 08 Juli 2014

Jual beli giok

Jual beli giok
Jual beli giok Batu Giok Hijau asli Indonesia , masih berupa bahan (Rough) atau pun dalam bentuk jadi seperti cincin , gelang dan bentuk perhiasan lainnya bisa anda dapatkan di sini. Semua Rough / bahan perhiasan giok disini asli dari alam.

Silahkan Call 0818 623 964 untuk mendapatkannya atau hanya sekedar mencari tahu saja.

Notes:
Karena Banyaknya Penipuan dan Yang Hanya Iseng, sebaiknya SMS terlebih dahulu sebelum menelepon.
Karena Kami Tidak Menerima Telp. yang tidak di kenal

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------





































-----------------------------------------------------------------------



Jual beli giok Dalam penelitiannya menguji pengaruh Suku Bunga Kredit, DanaPihak Ketiga, dan Produk Domestik Bruto terhadap Penyaluran Kredit Perbankan diIndonesia. Adapun variabel independen meliputi Suku Bunga Kredit, Dana PihakKetiga, dan Produk Domestik Bruto, sedangkan variabel dependen adalah Kredit.Teknik analisis yang digunakan adalah Error Correction Model (ECM). Hasilpenelitiannya menunjukkan bahwa Suku Bunga Kredit dan Dana Pihak Ketigaberpengaruh negatif dan signifikan terhadap Penyaluran Kredit, dan Produk DomestikBruto berpengaruh positif dan signifikan terhadap Penyaluran Kredit.
Jual beli giok Dalam penelitiannya menguji pengaruh Dana Pihak Ketiga (DPK) terhadap Jumlah Kredit pada PT. Bank Mandiri Tbk.Penelitian ini menggunakan metode Deskriptif Verifikatif dengan menggunakan data Time Series. Adapun variabel independen adalah Dana Pihak Ketiga (DPK) yang terdiri dari Tabungan, Deposito, dan Giro, sedangkan variabel dependen adalah Kredit. Hasil penelitiannya menunjukkan bahwa secara simultan Dana Pihak Ketiga (DPK) berpengaruh positif signifikan terhadap Jumlah Kredit Bank, secara parsial Tabungan dan Deposito berpengaruh positif signifikan terhadap Jumlah Kredit Bank, sedangkan Giro tidak berpengaruh positif signifikan terhadap Jumlah  Kredit.
Jual beli giok Melakukan penelitian untuk mengetahui bagaimana pengaruh Penghimpunan Dana Pihak Ketiga terhadap Jumlah kredit yang disalurkan pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang ITB. Metode yang dipergunakan adalah metode survey dengan penelitian deskriptif kuantitatif. Variabel independen dalam penelitian ini adalah Jual beli giok Dana Pihak Ketiga, sedangkan variabledependen adalah Jumlah Kredit. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hubungan antara dana pihak ketiga dengan jumlah kredit yang disalurkan sangat kuat, dengan kata lain Dana Pihak Ketiga berpengaruh positif signifikan terhadap Jumlah Kredit yang disalurkan.
3.    Billy Arma Pratama (2010)
Jual beli giok Dalam penelitiannya menguji faktor - faktor yang mempengaruhi kebijakan penyaluran kredit perbankan yang meliputi, Dana Pihak Ketiga (DPK), Capital Adequacy Ratio (CAR), Non Performing Loan (NPL) dan Suku Bunga Sertifikat Bank Indonesia (SBI). Penelitian ini menggunakan Bank Umum secara keseluruhan. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi berganda. Adapun variabel independen meliputi Dana Pihak Ketiga (DPK), Capital Adequacy Ratio (CAR), Non Performing Loan (NPL) dan Suku Bunga Sertifikat Bank Indonesia (SBI), sedangkan variabel dependen adalah Kredit. Hasil penelitiannya menunjukkan bahwa Dana Pihak Ketiga (DPK) berpengaruh positif dan signifikan terhadap penyaluran kredit perbankan. Capital Adequacy Ratio(CAR) dan Non Performing Loan(NPL) berpengaruh negatif dan signifikan terhadap penyaluran kredit perbankan. Jual beli giok Sementara suku bunga Sertifikat Bank Indonesia (SBI) berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap penyaluran kredit perbankan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar