Selasa, 02 September 2014

Batu Giok Hijau Indonesia

Batu Giok Hijau Indonesia
Batu Giok Hijau Indonesia masih berupa bahan (Rough) atau pun dalam bentuk jadi seperti cincin , gelang dan bentuk perhiasan lainnya bisa anda dapatkan di sini. Semua Rough / bahan perhiasan giok disini asli dari alam.

Silahkan Call 0818 623 964 untuk mendapatkannya atau hanya sekedar mencari tahu saja.

Notes:
Karena Banyaknya Penipuan dan Yang Hanya Iseng, sebaiknya SMS terlebih dahulu sebelum menelepon. Karena Kami Tidak Menerima Telp. yang tidak di kenal

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------






































-----------------------------------------------------------------------
Batu Giok Hijau Indonesia Pada tahun 1989 Bank BTN beroperasi sebagai bank umum dan mulai menerbitkan obligasi. Pada tahun 1992 status hukum Bank BTN berubah menjadi perusahaan perseroan. Bank BTN selanjutnya mendapat ijin sebagai Bank Devisa pada tahun 1994. Kemudian sekuritisasi aset Bank BTN menjadi bank pertama di Indonesia yang melakukan pendaftaran transaksi Kontrak Investasi Kolektif Efek Beragun Aset (KIK EBA) di Bapepam yang kemudian dilakukan dengan pencatatan perdana dan listing transaksi tersebut di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2009.
4.2. Visi dan Misi PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk
Lihat juga batu giok hijau disini, Sebagai pedoman dalam mengelola usahanya, Direksi Bank BTN telah menetapkan Visi dan Misi Bank BTN yang wajib diketahui, dihayati, dan diamalkan oleh setiap pegawai. Adapun visi dan misi Bank BTN ialah sebagai berikut:
Visi
Menjadi Bank yang terkemuka dalam pembiayaan perumahan dan mengutamakan kepuasan nasabah.
Misi
1    Memberikan pelayanan unggul dalam pembiayaan perumahan dan industri terkait, pembiayaan konsumsi dan usaha kecil menengah.
2    Meningkatkan keunggulan kompetitif melalui inovasi pengembangan produk, jasa dan jaringan strategis berbasis teknologi terkini.
Batu Giok Hijau Indonesia Menyiapkan dan mengembangkan Human Capital yang berkualitas, profesional dan memiliki integritas tinggi. Melaksanakan manajemen perbankan yang sesuai dengan prinsip kehati-hatian dan good corporate governance untuk meningkatkan Shareholder Value. Mempedulikan kepentingan masyarakat dan lingkungannya




Tidak ada komentar:

Posting Komentar