Senin, 29 Desember 2014

Harga batu giok hijau

Harga batu giok hijau
Harga batu giok hijau Batu Giok Hijau asli Indonesia , masih berupa bahan (Rough) atau pun dalam bentuk jadi seperti cincin , gelang dan bentuk perhiasan lainnya bisa anda dapatkan di sini. Semua Rough / bahan perhiasan giok disini asli dari alam.

Silahkan Call 0818 623 964 untuk mendapatkannya atau hanya sekedar mencari tahu saja.

Notes:
Karena Banyaknya Penipuan dan Yang Hanya Iseng, sebaiknya SMS terlebih dahulu sebelum menelepon.
Karena Kami Tidak Menerima Telp. yang tidak di kenal



-------------------------------------------------------------------------------------------------





































-----------------------------------------------------------------------
Harga batu giok hijau Interaksi langsung dengan satu calon pembeli atau lebih, guna melakukan presentasi, menjawab pertanyaan, dan menerima pesanan. Tahap yang dilakukan oleh perusahaan dalam mengelola tenaga penjual adalah :
(1.)    Merancang strategi dan struktur armada penjualan.
(2.)    Merekrut dan menyeleksi tenaga penjual.
(3.)    Melatih tenaga penjual.
(4.)    Memberi kompensasi tenaga penjualan.
(5.)    Mensuvervisi tenaga penjual.
(6.)    Mengevaluasi tenaga penjual.

Penjualan personil memiliki tiga ciri khusus (Philip Kotler dan Gary Armstrong, Manajemen Pemasaran, alih bahasa Hendra Teguh (2002:644) yaitu :
(a.)     Konfrontasi personal. Penjualan personal mencakup hubungan yang hidup, langsung dan interaktif antara dua orang atau lebih. Masing-masing pihak dapat mengobservasi reaksi dari pihak lain yang lebih dekat.
(b.)     Mempererat. Penjualan personal memungkinkan timbulnya berbagai jenis hubungan mulai dari hubungan penjualan sampai hubungan persahabatan. Wiraniaga biasanya sudah benar-benar mengetahui minat pelanggan yang terbaik.
(c.)     Tanggapan. Penjualan personal membuat pembeli merasa berkewajiban untuk mendengarkan pembicaraan wiraniaga.

3.) Pemasaran Langsung (Dirrect Selling)
Harga batu giok hijau Penggunaan surat, telepon, faksmil, e-mail, dan alat penghubung nonpersonal lain untuk berkomunikasi secara langsung dengan atau mendapatkan tanggapan langsung dari pelanggan dan calon pelanggan tertentu. niaga. Meskipun beragam bentuknya, karakter umum dari pemasaran langsung adalah sebagai berikut(Philip Kotler dan Gary Armstrong, Manajemen Pemasaran, alih bahasa Hendra Teguh (2002:645)) :
a.    Nonpublik, pesan biasanya ditujukan kepada orang tertentu.
b.    Disesuaiakan, pesan dapat disiapkan untuk menarik orang yang dituju.
c.    Terbaru,  pesan dapat disiapkan dengan sangat cepat dan sesuai kondisi.
d.    Interaktif, pesan dapat diubah tergantung pada tanggapan orang tersebut

4.) Promosi Penjualan (Sales Promotion)
Harga batu giok hijau Berbagai insentif jangka pendek untuk mendorong keinginan mencoba atau membeli suatu produk atau jasa. Jenis-jenis  alat promosi penjualan mnurut Philip Kotler dan Gary Armstrong dalam buku Manajemen Pemasaran alih bahasa Hendra Teguh (2002:684) yaitu :
(1.)    Kupon yaitu sertifikat yang memberi pembeli potongan harga untuk pembelian produk tertentu.
(2.)     Kontes, undian, permainan yaitu kegiatan promosi yang memberi konsumen peluang untuk memenangkan sesuatu seperti uang atau barang, entah dengan keberuntungan atau dengan usaha ekstra.
(3.)    Sampel yaitu sejumlah kecil produk yang ditawarkan kepada kosnsumen untuk dicoba.
(4.)    Tawaran pengembalian uang (rabat)
(5.)    Paket harga yaitu pengurangan harga yang dicantumkan oleh produsen langsung pada label atau kemasan
(6.)    Hadiah yaitu barang yang ditawarkan secara cuma-cuma atau dengan harga sangat miring sebagai insentif untuk membeli suatu produk.
(7.)    Penghargaan atas kesetiaan
(8.)    Barang promosi memberikan barang secara cuma - cuma yang berkaitan dengan produk yang dijual.   
(9.)    Promotion point of purchase yaitu menyediakan titik/pusat pembelian yang tidak permanen untuk  produk yang sedang dipromosikan.
Semua jenis alat promosi penjualan memberikan tiga manfaat yang berbeda (Philip Kotler dan Gary Armstrong, Manajemen Pemasaran, alih bahasa Hendra Teguh (2002:644) yaitu :
(a.)     Komunikasi. Promosi penjualan menarik perhatian dan biasanya memberikan informasi yang dapat mengarahkan konsumen keproduk bersangkutan.
(b.)     Insentif. Promosi penjualan menggabungkan sejumlah kebebasan, dorongan, atau kontribusi yang memberi, nilai bagi pelanggan.
Harga batu giok hijau  Ajakan. Promosi penjualan merupakan ajakan untuk melakukan transaksi pembelian sekarang.Perusahaan menggunakan alat-alat promosi penjualan itu untuk menciptakan tanggapan yang lebih kuat dan lebih cepat. Promosi penjualan dapat digunakan untuk mendapatkan akibat jangka pendek seperti mendramatisir tawaran produk dan mendorong penjualan yang lentur.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar