Senin, 29 Desember 2014

Jual batu giok

Jual batu giok
Jual batu giok Batu Giok Hijau asli Indonesia , masih berupa bahan (Rough) atau pun dalam bentuk jadi seperti cincin , gelang dan bentuk perhiasan lainnya bisa anda dapatkan di sini. Semua Rough / bahan perhiasan giok disini asli dari alam.

Silahkan Call 0818 623 964 untuk mendapatkannya atau hanya sekedar mencari tahu saja.

Notes:
Karena Banyaknya Penipuan dan Yang Hanya Iseng, sebaiknya SMS terlebih dahulu sebelum menelepon.
Karena Kami Tidak Menerima Telp. yang tidak di kenal


-------------------------------------------------------------------------------------------------




































-----------------------------------------------------------------------
Jual batu giok Berbagai program untuk mempromosikan dan/atau melindungi citra perusahaan atau masing-masing produknya. Departemen hubungan masyarakat biasanya melakukan fungsi-fungsi dibawah ini (Philip Kotler dan Gary Armstrong, Manajemen Pemasaran, alih bahasa Hendra Teguh (2002:644) ):
(1.)    Hubungan pers dan aktivitas pers. Menciptakan dan menempatkan informasi bernilai berita dalam media untuk menarik perhatian terhadap orang, produk, atau jasa.
(2.)    Publisitas produk, yaitu mempublikasikan produk tertentu (terutama produk baru) kepada masyarakat.
(3.)    Kegiatan masyarakat., memupuk dan mempertahankan hubungan komunitas nasional atau lokal.
(4.)    Melobi, yaitu membangun dan mempertahankan hubungan dengan anggota birokrasi/pemerintahaan.
(5.)    Hubungan investor yaitu mempertahankan hubungan dengan pemegang saham dan relasi bisnis lainnya.

Jual batu giok Daya tarik hubungan masyarakat dan publisitas didasarkan pada tiga sifat khusus,  yaitu :
(a.)     Kredibilitas yang tinggi. Cerita dan gambar mengenai beritanya lebih otentik dan dipercaya oleh pembaca dibandingkan dengan iklan.
(b.)     Kemampuan menangkap pembeli yang tidak dibidik sebelumnya. Hubungan masyarakat dapat menjangkau banyak calon pembeli yang cenderung menghindari wiraniaga dan iklan.
(c.)     Dramatisasi. Hubungan masyarakat memiliki kemampuan untuk mendramatisasi suatu perusahaan atau produk.

2.1. 3. TUJUAN MELAKUKAN PROMOSI
Jual batu giok Beberapa tujuan yang  ingin dicapai dalam melakukan promosi menurut Philip Kotler dan Gary Armstrong dalam buku  Manajemen Pemasaran alih bahasa Hendra Teguh (2002:631), diantaranya :
1.)    Membangun kesadaran konsumen
Jika sebagian besar audiens sasaran tidak menyadari obyek tersebut, tujuan promosi  adalah membangun kesadaran, mungkin hanya pengenalan nama produk.
2.)    Memberikan informasi kepada konsumen
Audiens sasaran mungkin telah memiliki kesadaran tentang perusahaan atau produk tetapi tidak menggetahui lebih banyak lagi.sehingga bagian promosi dalam promosinya banyak mengandung informasi tentang produk.
3.)    Menciptakan preferensi konsumen
Jika audiens sasaran mengetahui produk , pertanyaannya sekarang apakah konsumen suka atau tidak terhadap prroduk tersebut sehingga komunikator harus menemukan alasannya dan kemudian mengembangkan suatu kampanye komunikasi untuk mendorong perasaan suka.
4.)    Meningkatkan dan menjaga preferensi konsumen 
kesukaan dalam arti lebih suka terhadap  produk tertentu daripada terhadap    produk lain.
5.)    Meyakinkan konsumen.
konsumen mungkin lebih menyukai suatu produk tertentu tetapi tidak menimbulkan keyakinan untuk membelinya. Tugas promosilah untuk meyakinkan bahwa produk yang ditawarkan benar-benar bisa memberikan solusi bagi konsumen.
6.)    Mendorong konsumen untuk membeli
Jual batu giok Banyak audiens sasaran mungkin memiliki keyakinan tetapi tidak bermaksud untuk melakukan pembelian. Mereka mungkin menanti lebih banyak informasi atau merencanakan untuk bertindak kemudian. Komunikator harus mengarahkan konsumen agar mengambil langkah terakhir. Caranya dapat berupa menawarkan produk dengan harga rendah, menawarkan, premi, atau memberikan kesempatan secara terbatas kepada pelanggan untuk mencoba.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar