Sabtu, 17 Januari 2015

Harga batu giok

Harga batu giok
Harga batu giok di pasaran berbeda-beda. Perbedaan ini disebabkan beberapa faktor diantaranya :
  1. Perbedaan kualitas batu dimulai dari kelas biasa sampai yang kelas super jelas berbeda harganya.
  2. Origin atau daerah asal batu giok sendiri berpengaruh besar terhadap harga , contoh giok dari negara Nyanmar atau Burma tentu akan lebih mahal daripada giok yang berasal dari rusia.
  3. Unsur Subjektivitas Pembeli. Kalau ini tidak hanya terjadi pada batu giok tetapi terjadi juga pada batu batu permata yang lain. Karena batu permata ataupun batu giok berkaitan dengan hobi maka jika seseorang sudah suka atau tertarik dengan sebuah batu atau permata maka mereka akan membeli dengan harga berapapun selama itu masih dalam batas kemampuan dia.
Faktor-faktor diatas berpengaruh besar terhdap harga batu giok dipasaran. Namun masih banyak lagi yang lain yang tidak disebutkan disini. bagi anda yang memiliki pengalaman atau pengetahuan silahkan dishare aja disini apa saja yang mempengaruhi harga batu giok di pasaran.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------





































































------------------------------------------------------------------------------------
Harga batu giok Komponen-komponen terdiri dari efektif, komponen kognitif dan komponen perilaku. Masing-masing komponen memiliki manifestasi yang berbeda-beda yang akan menghasilkan suatusikap yang menyeluruh sebagai tanggapan dari rangsangan yang diterima. Tapi tiga komponen sikap ini konsisten satu sama lain. Jika dipengaruhi satu kelompok, maka komponen yang lain akan berubah.Karateristik konsumen merupakan ciri individu yang berperan sebagai pembentukan sikap dan merupakan petujuk penting mengenai nilai-nilai yang dianut oleh seorang konsumen. Sikap dalam menentukan pilihan produk dipengaruhi oleh karateristik konsumen. Adapun karateristik yang mempengaruhi sikap konsumen adalah:
a.    Kepribadian
Harga batu giok Kepribadian merupakan pola perilaku yang konsisten dan bertahan lama, dengan memahami karateristik kepribadian tersebut dapat diketahui perilaku konsumen yang bersifat permanen guna menjadikan dasar untuk memposisikan produk dipasar. Gaya hidup didefinisikan sebagai cara hidup yang diidentifikasikan oleh bagaimana orang menghabiskan waktu mereka, apa yang mereka anggap penting dalam lingkungannya dan apa yang mereka fikirkan tentang diri mereka sendiri dan juga dunia sekitarnya (Sutisna, 2001:145). Perusahaan dalam memasarkan barang dan jasa selalu dihadapkan pada pertanyaan, mengapa konsumen membeli barang atau jasa tertentu. Jawabanya tidak dapat diterangkan secara langsung dari hasil pengamatan saja, tapi dibutuhkan analisa perilaku konsumen yang lebih mendalam. Hal ini akan banyak membantu bagi manajer pemasaran untuk memahami mengapa dan bagaimana perilaku konsumen tersebut, sehingga perusahaan dapat mengem-bangkan, menentukan harga, mempromosikan dan mendistribusikan barangnya secara lebih baik.Berikut ini akan digambarkan kerangka pemikiran dari penelitian yang dapat dilihat sebagai berikut:

Kerangka Pikir Penelitian
C.    Hipotesis
Harga batu giok Hipotesa adalah anggapan atau jawaban sementara yang perlu dibuktikan kebenarannya berdasarkan teori-teori yang telah dikemukakan. Dalam penelitian ini hipotesis yang diajukan adalah : Terdapat pengaruh signifikan dari faktor harga, pelayanan, kelengkapan barang dan kenyamanan dengan frekuensi beli konsumen pada Supermarket Pamella I Yogyakarta.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar