Sabtu, 31 Januari 2015

Harga jual batu giok

Harga jual batu giok
Batu Giok Hijau asli Indonesia , masih berupa bahan (Rough) atau pun dalam bentuk jadi seperti cincin , gelang dan bentuk perhiasan lainnya bisa anda dapatkan di sini. Semua Rough / bahan perhiasan giok disini asli dari alam.

Silahkan Call 0818 623 964 untuk mendapatkannya atau hanya sekedar mencari tahu saja.

Notes:
Karena Banyaknya Penipuan dan Yang Hanya Iseng, sebaiknya SMS terlebih dahulu sebelum menelepon.
Karena Kami Tidak Menerima Telp. yang tidak di kenal


-------------------------------------------------------------------------------------------------




































-----------------------------------------------------------------------
Harga jual batu giok Untuk produk yang tidak terlalu penting dan hanya mempunyai sedikit perbedaan yang mendasar antar merek, konsumen tetap akan membeli merek apa yang dikenal atau yang tersedia tanpa merasa khawatir apakah itu merupakan pilihan terbaik atau bukan. Sejumlah produk tidak dianggap layak menyita waktu dan upaya dalam pengambilan keputusan. (Boyd et al 2000:122) David Aaker (1996:319) mengatakan bahwa untuk mengukur ekuitas merek harus dilihat melalui lima dimensi yaitu brand awareness, measure perceived quality, brand association, loyalty measure, dan market behaviour measure. Kesadaran merek (brand awareness) adalah kesanggupan seorang calon pembeli untuk mengenali atau meningkatkan kembali bahwa suatu merek merupakan bagian dari kategori produk tertentu.(Aaker 1996:90). Hermawan Kartajaya (2004:151) mengemukakan bahwa “... merek yang awareness-nya tinggi biasanya akan menancap kuat di benak konsumen”.
Harga jual batu giok Pada dasarnya konsumen memerlukan waku untuk mengkonsumsi suatu produk. Rhenald Kasali (1999:377) mengatakan bahwa:
Mata rantai konsumsi itu dikenal dengan proses AIDA, awareness (konsumen sadar terhadap keberadaan suatu produk atau merek), interest (menaruh minat), desired (menghendaki, merasa membutuhkan), dan action (membeli). Mata rantai AIDA ini dalam strategi pasar sasaran diterjemahkan kedalam rangkaian tindakan. Tindakan-tindakan konsumen itu dapat dilihat dalam Gambar 2.9 yang mencerminkan perbedaan antara besar pasar potensial dengan pasar aktual.

             .............membicarakan/menyimpan dalam pikiran

                  
             ............ sikap (attitude)


             .............konsumsi coba-coba, mengambil sampel (trial)

              ............kembali mengkonsumsi (retrial)
         Sumber: Rhenald Kasali (1999:378)

GAMBAR 2.9
TINDAKAN KONSUMEN DALAM MATA RANTAI KONSUMSI

Harga jual batu giok Rhenald Kasali (1999:33) mengemukakan bahwa “... brand awareness meningkat tajam kembali, tidak semata-mata karena iklan, melainkan juga berkat jaringan distribusi...”. Brand awareness yang tinggi akan membuat perusahaan mempunyai posisi yang lebih kuat dalam negoisasi dengan distributor dan pengecer kerena pelanggan mengharapkan mereka untuk menjual merek tersebut. Selain itu, juga akan mempermudah kegiatan promosi perusahaan baik kepada konsumen maupun kepada pedagang/grosir. Sehingga untuk membuat produsen memutuskan produk yang akan diambilnya adalah produk kita, maka kita harus mengetahui tingkat kesadaran konsumen terhadap produk tersebut.     


Tidak ada komentar:

Posting Komentar